Semoga Berkah

Sabtu, 07 Maret 2015

Surat Pembaca

05.16 Posted by Unknown No comments
Apakah kalian semua tahu tentang surat pembaca? mungkin diantara kalian ada yang belum tau, mungkin ini menjadi tugas kalian, baiklah aku akan jelaskan,
surat pembaca sendiri berguna untuk mengkritik atau memberi saran melalui koran atau majalah, dan ini adalah contoh surat pembaca

Kurang Memadainya Sarana Olahraga Sekolah
                Hampir 3 tahun sudah kami bersekolah di SMPN Suka maju, dan tentunya kami sangat bangga dengan semua fasilitas yang telah tersedia disini. Namun lapangan di SMP kita ini kurang memadai karena ada beberapa hal yang harus diperbaiki seperti cat lapangan yang sudah mulai luntur sehingga siswa tidak tau garis-garis lapangan, lalu ring basket dilapangan yang sudah rusak baik papannya maupun jaringnya, dan juga lapangan sepak bola yang jauh membuat siswa lelah terlebih dahulu sebelum melakukan olah raga dan juga dapat membahayakan keselamatan siswa karena lapangnnya harus ditempuh melewati jalan raya besar.
            Dengan keaadaan yang cukup memprihatikan ini, kami meminta kepada pihak sekolah untuk memperbaiki fasilitas lapangan tersebut karena dengan diperbaikinya lapangan tersebut tentunya akan menambah kenyamanan para siswa maupun guru. Dilapangan tersebutpun sering kali dijadikan tempat lomba dengan sekolah lain sehingga tidak membuat malu nama SMP kita. Dan untuk lapangan sepak yang jauh kami meminta untuk dipindah pembelajaran olahraganya ketempat yang lebih dekat karena kami sangat  butuhkan sebab ada kegiatan olahraga yang memerlukan lapangan sepak bola, atau mungkin kalau tidak pihak sekolah bisa menyiapkan kendaraan agar para siswa tidak lelah dulu sebelum malaksanakan kegiatan olahraga dan juga demi keselamatan para siswa yang melewati jalan raya.


Ya seperti itulah contoh surat pembaca, kamu bisa menambahkanya sendiri tapi biasanya surat pembaca itu sangat singkat hanya terdiri dari judul dan isi saja, sehingga orang yang membacanya mau membaca.



0 komentar:

Posting Komentar